Powered by Blogger.

Thursday, July 4, 2013

Tentang Kami

Posted by Unknown | Thursday, July 4, 2013 | Category: |

Selamat Datang
di Blog Rumah Jaket Indonesia


Blog Rumah Jaket Indonesia adalah sebuah Workshop Online yang dimiliki oleh Rumah Jaket Indonesia yang merupakan Industri Clothing Jaket terbaik dan terpercaya yang berdomisili di Kota Solo. Rumah Jaket Indonesia mengutamakan kualitas dan ketepatan waktu dalam proses produksinya dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau. 

Melalui Blog Rumah Jaket Indonesia anda dapat membuat jaket dari manapun anda berada. Anda bisa membuat jaket sesuai dengan desain yang sesuai dengan keinginan anda masing-masing, dan dapat memesan secara online melalui Blog Rumah Jaket Indonesia tanpa harus repot datang ke workshop kami di Solo, dengan begitu anda akan meghemat waktu dan biaya, serta akan sangat memudahkan bagi anda yang berada di luar wilayah kota Solo.

Rumah Jaket Indonesia dapat memproduksi berbagai jenis jaket sesuai yang anda inginkan, jika anda sudah memiliki desain, silahkan langsung menghubungi Customer Service kami, dan jika anda kesulitan untuk menentukan desain jaket yang ingin anda buat, anda bisa melihat pada berbagai contoh jaket yang ada pada Blog Rumah Jaket Indonesia . Kemudian jika anda sudah menemukan desain yang cocok, silahkan hubungi kami untuk segera memproses orderan tersebut. Jika anda sudah cocok dengan suatu desain jaket, tetapi masih ada yang ingin dimodifikasi, atau bahkan mungkin anda ingin membuat jaket, tetapi belum memiliki desainnya, silahkan hubungi Customer Service kami. Tim Desainer kami akan dengan senang hati membantu anda untuk mendapatkan desain yang cocok dan sesuai keinginan anda. Layanan ini dapat anda peroleh secara GRATIS.

Dan sebagai bentuk bentuk penghargaan kami kepada para konsumen Rumah Jaket Indonesia, maka kami akan memberikan layanan tambahan GRATIS BIAYA KIRIM SELAMANYA


Jikalau ada kesulitan atau pertanyaan dalam melakukan pemesanan, silahkan menghubungi (Telepon / SMS) Customer Servis Kami kami di: 

085643474885 | 085867561397
(Basuki Abdulloh)

Currently have 0 comments:


Leave a Reply